KKN PPM UGM Memotivasi Siswa Lokon ~ Losnito NEWS | SMP-SMA LOKON

22 Agustus 2016

KKN PPM UGM Memotivasi Siswa Lokon

Mahasiswa KKN PPM Posko Kakaskasen

LOSNITO NEWS - SMA Lokon sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan para mahasiswa KKN PPM (Kuliah Kerja Nyata dan Pembelajaran Pengabdian Masyarakat) pos Kakaskasen dan pos Leilem, Tomohon.

Pos KKN UGM di Kakaskasen


Sosialisasi UGM

Siswa Berminat masuk UGM

Penjelasan UGM di Minitheatre


Pos KKN UGM di Leilem 

Ada 25 mahasiswa KKN PPM UGM yang terdiri dari jurusan Teknik Geologi, Teknik Geodesi, Teknik Mesin, Teknik Kimia, Teknik Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota, Geografi, Ilmu Komunikasi, Sosisologi, Ilmu Hubungan International, Pembangunan Sosial, Filsafat, Hukum, Manajemen, Teknik Industri Pertanian.

Kubah MT. Lokon Observatory

Rapat Persiapan Festival Panas Bumi
"Kami berharap SMA Lokon ikut terlibat dalam kegiatan Festival Panas Bumi, termasuk di dalamnya mengikuti Lomba Cerdas Cermat Kebumian dan menyediakan untuk kegiatan lomba" harap Fitria Yusrifa, sebagai koordinator didampingi oleh Dominikus di lobby SMA Lokon.

Teleskop Mt. Lokon Observatory
Sebelumnya rombongan mahasiswa KKN UGM pos Leilem, telah datang dan bertatap muka dengan siswa-siswi baru SMA Lokon yang sedang mengadakan pengenalan kampus siswa baru SMA Lokon (11/8). Kehadiran KKN UGM ini memotivasi para siswa untuk merencanakan studinya setelah lulus SMA kelak.



0 comments: